Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

LOGO HARI PAHLAWAN 2020 PNG JPG CDR

Gurumaju.com – Download Tema dan Logo Hari Pahlawan 2020 PNG, Logo hari pahlawan 2020 CDR (CorelDraw) dan Logo hari Pahlawan 2020 JPG dapat Anda dapatkan pada tautan yang telah Admin bagikan dibagian bawah artikel ini.

Logo Hari Pahlawan 2020
Logo Hari Pahlawan 2020

Kemerdekaan yang kita rasakan saat ini bukanlah datang dengan sendirinya, melainkan memerlukan perjuangan dan pengorbanan yang luar biasa dari para Pejuang untuk membela negeri ini. Bahkan meskipun Indonesia telah mencapai kemerdekaannya pada tanggal 17 Agustus 1945, bangsa Indonesia masih harus berjuang untuk mempertahankan kemerdekaannya dan upaya bangsa asing yang ingin menancapkan kembali kekuasaannya di Indonesia, sebagaimana yang terjadi pada Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya.


Pertempuran 10 November 1945 di Surabaya adalah suatu pertempuran terbesar setelah Indonesia merdeka, di mana banyak korban berjatuhan. Pada pertempuran in, rakyat bersatu padu mengusir penjajah meskipun dengan peralatan seadanya. Semangat yang ditunjukkan para pahlawan dan pejuang, dengan tidak mengenal menyerah, rela berkorban tanpa pamrih demi kedaulatan bangsa dan negara Republik Indonesia, kiranya menginspirasi kita untuk melakukan hal serupa mengisi kemerdekaan, membangun negeri menuju masyarakat Indonesia sejahtera sebagaimana yang dicita-citakan para pendahulu negeri sesuai kemampuan dan profesi masing-masing.


Pada kesempatan kali ini Admin akan membagikan Tema, Logo dan Pedoman Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 yang sudah disosialisakan oleh Panitia Pusat Peringatan Hari Pahlawan tingkat nasional tahun 2020.


Tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020

Tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 adalah “Pahlawanku Sepanjang Masa”. Tema ini diharapkan bukan hanya menjadi slogan semata, namun yang lebih penting adalah bagaimana kita dapat menerapkannya di dalam kehidupan sehari-hari.


Logo Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020

Sejalan dengan tema Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020, Pemerintah telah menetapkan Logo Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020. Berikut ini Logo Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020.

Logo Hari Pahlawan 2020 PNG

Selengkapnya mengenai Tema dan Logo Hari Pahlawan 2020 dengan berbagai format dapat Anda download melalui tautan dibawah ini;



Demikian Informasi mengenai Download Tema dan Logo Hari Pahlawan 2020 yang dapat Admin bagikan. Terima kasih telah berkunjung, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

2 komentar untuk "LOGO HARI PAHLAWAN 2020 PNG JPG CDR"