Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

DOWNLOAD DAFTAR KODE WILAYAH UNTUK PENGISIAN EMIS TAHUN 2020

Gurumaju.com – Download Daftar Kode wilayah untuk pengisian Emis Madrasah Tahun 2020. Seperti diketahui, Kode Wilayah ini sangat diperlukan ketika Anda akan melakukan Pengisian Emis Madrasah Tahun 2020. 

Daftar Kode Wilayah Untuk Pengisian Emis
Daftar Kode Wilayah Untuk Pengisian Emis Tahun 2020

Kode Wilayah Emis yang Admin bagikan ini ialah untuk melengkapi isian data berupa alamat pada detail data siswa di Emis Madrasah. Kode Wilayah yang dibagikan ini sangat lengkap mulai dari kode Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan, dan Kode Desa.

Kode Wilayah untuk Pengisian Emis Madrasah Tahun 2020 ini sudah lengkap mencakup seluruh wilayah Indonesia. Sehingga dapat dijadikan referensi oleh Operator Madrasah ketika akan meng-input alamat pada detail siswa di Emis Madrasah.

Emis Madrasah merupakan sistem informasi manajemen pendidikan yang dipergunakan untuk pendataan madrasah berupa data lembaga, data GTK Madrasah, data sarana prasarana, dan data Peserta didik.

Data-data tersebut yang pada akhirnya menjadi pintu bagi Kementerian Agama untuk mengambil kebijakan-kebijakan yang terkait dengan pendidikan Madrasah. Emis Madrasah selalu mengalami perubahan serta pengembangan sesuai dengan tuntutan zaman serta tuntutan informasi yang dibutuhkan.

Silahkan bagi rekan-rekan operator Emis Madrasah yang memerlukan Kode Wilayah lengkap seluruh Wilayah di Indonesia untuk dapat mendownloadnya melalui tautan di bawah ini.

Kode Wilayah Untuk Emis 2020 [Download]

Demikian Informasi Mengenai Daftar Kode Wilayah Untuk Pengisian Emis Madrasah Tahun 2020 yang dapat Admin bagikan. Terima kasih telah berkunjung, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "DOWNLOAD DAFTAR KODE WILAYAH UNTUK PENGISIAN EMIS TAHUN 2020"