Cara Download Akreditasi Ban PT Untuk Kampus UT (Universitas Terbuka)

Gurumaju.comCara Download Akreditasi BAN PT  S1 PGSD UT atau Universitas Terbuka untuk syarat CPNS Tahun 2019.
Cara Download Akreditasi Ban PT Untuk Kampus UT
Cara Download Akreditasi Ban PT Untuk Kampus UT

Sertifikat Akreditasi Ban PT adalah salah satu Syarat wajib yang harus dipenuhi oleh para pelamar CPNS Tahun 219, sehingga banyak sekali rekan-rekan yang akan melakukan pendaftaran CPNS 2019 mengalami kesulitan dalam mencari Sertifikat Akreditasi Ban PT, dan pada artikel ini Admin Khususkan untuk Kampus UT atau Universitas Terbuka.

Cara Mencetak Sertifikat Akreditasi Ban PT sebenarnya sangat mudah dilakukan, asalkan kita tau cara melakukannya. Melihat banyak rekan-rekan para pelamar CPNS 2019 yang masih bingung, maka pada artikel ini Admin akan memberikan tutorial bagaimana cara mencetak Sertifikat Akreditasi BAN PT Khususnya untuk Kampus UT atau Universitas Terbuka.

Untuk langkah-langkah Cara Download dan Cara mencetak Sertifikat Akreditas Ban PT untuk kampus UT aUniversitas Terbuka adalah sebagai berikut:
1. Silahkan Buka Situs UT [DISINI]
Sertifikat Akreditasi Ban PT UT

2. Kemudian silahkan pilih sesuai dengan Yang diinginkan (disini Admin mencontohkan mendownload Sertifikat Akreditas Ban PT UT untuk Program Pendidikan Guru Sekolah Dasar.
Download Akreditas Ban PT UT

3. Selanjutnya silahkan Download Gambar dengan cara Klik Kanan kemudian pilih "Simpan gambar  dengan nama", Lihat gambar.
Cara Mencetak Akreditasi Ban PT

4. Selesai

Demikian Informasi mengenai Cara Download dan Print Akreditas BAN PT untuk Kampung UT atau Universitas Terbuka yang dapat Admin bagikan. Terima Kasih telah berkunjung, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Informasi RPP K13 Revisi 2018 Terbaru Langsung ke Email Anda! Silahkan masukan Email, Kemudian Buka Email dan Lakukan Konfirmasi..

0 Response to "Cara Download Akreditasi Ban PT Untuk Kampus UT (Universitas Terbuka)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel