Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Format Penilaian / Daftar Nilai K13 SD Kelas 2 Semester 1

Gurumaju.comDaftar Nilai K13 SD Kelas 2 Revisi 2017 Semester 1 ini Admin bagikan karena banyak sekali email yang masuk ke Admin untuk membagikan Format daftar Nilai SD atau Format Penilaian Kurikulum 2013 Excel.
Format Penilaian / Daftar Nilai K13 SD Kelas 2 Semester 1
Format Penilaian / Daftar Nilai K13 SD Kelas 2 Semester 1

Sudahkan Rekan-rekan guru membuat Format Daftar Nilai k13 SD Kelas 2 Revisi Tahun 2019/2020 Semester 1, kalau belum, maka silahkan download Contoh Format Penilaian Kurikulum 2013 Excel yang telah Admin sediakan dibagian bawah artikel ini.

Admin memahami bahwa Penilaian Siswa menjadi sebuah hal yang penting dalam proses belajar mengajar, tentu hal tersebut bertujuan agar guru dapat mengetahui sampai mana atau seberapa jauh peserta didik dapat mencapai hasil dan tujuan yang telah ditetapkan sebelumnya dalam KKM Kurikulum 2013.

Sehingga dengan melihat pentingnya hal tersebut, pada artikel ini  akan membagikan contoh format daftar nilai K13 SD Kelas 2, semoga hal ini dapat membantu rekan-rekan guru dalam melakukan penilaian tidak perlu manual atau membuat format sendiri karena tentunya akan memerlukan waktu lagi untuk membuatnya. Namun ada baiknya kalau Format Penilaian Kurikulum 2013 SD ini diperiksa terlebih dahulu apakah telah sesuai dengan yang anda dan sekolah Anda harapkan.

Pada format daftar nilai Kurikulum 2013 Kelas 2 SD ini tugas guru hanyal menginputkan Nilai yang didapatkan oleh siswa kkedalam Aplikasi tersebut. Nilai yang diinputkan tentunya  sesuai dengan tema dan subtema dari suatu pembelajaran di kelas 2 tersebut.

Contoh Format daftar nilai siswa k13 Kelas 2 berbentuk excel ini bisa anda gunakan segai berkas untuk mencatat semua nilai peserta didik pada periode tentu, misalnya seperti: Nilai harian, bulanan, semester 1.

Download Format Daftar Nilai Kurikulum 2013 Kelas 2


Format Daftar Nilai kurikulum 2013 excel ini bisa anda edit dan disesuaikan dengan kebutuhan yang ada di sekolah Anda. Dengan format ini tentunya akan mempermudah rekan-rekan dalam menginput Nilai yang didapatkan oleh Peserta Didik.

Selengkapnya tentang Format Daftar Nilai K13 SD Kelas 2 Kurikulum 2013 Revisi Semester 1 dapat Anda download melalui tautan dibawah ini;

Daftar Nilai K13 Kelas 2 SD [Download]

Terkait:

Demikian Informasi mengenai Download Daftar Nilai K13 SD Kelas 2 Revisi Tahun 2019/2020 Semester 1 yang dapat Admin bagikan. Terima kasih telah berkunjung, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

2 komentar untuk "Format Penilaian / Daftar Nilai K13 SD Kelas 2 Semester 1"