Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PENGUMUMAN PESERTA LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI CALON PENULIS SOAL NASIONAL TAHUN 2018

PENGUMUMAN PESERTA LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI CALON PENULIS SOAL NASIONAL TAHUN 2018
PENGUMUMAN PESERTA LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI CALON PENULIS SOAL NASIONAL TAHUN 2018
Gurumaju.com –  Selamat berjumpa kembali dengan Admin Gurumaju.com, sepertinya Admin sudah lama sekali tidak melakukan Update Informasi melalui Gurumaju.com ini, karena memang ada beberapa hal yang memaksa Admin untuk tidak melakukan Update informasi Untuk Rekan-rekan semua. Setelah sekian lama, mungkin dengan postingan ini Admin akan mulai Aktiv lagi untuk memberikan Update postingan artikel untuk rekan-rekan semua yang mungkin selalu setia menunggu informasi dari gurumaju.com ini.

Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Administrasi Calon Penulis Soal Nasional Tahun 2018. Sebagaimana telah diketahui, bahwa Balitbang Kemendkbud pada tahun 2018 kembali menyelenggarakan Calon Penulis Soal Nasional tahun 2018. Berkaitan dengan kegiatan seleksi tersebut, pada tanggal 21 Februari 2018, Puspendik telah merilis Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Administrasi Calon Penulis Soal Nasional Tahun 2018.

Dan saat ini Admin akan membagikan File pengumuman peserta lolos seleksi Calon Penulis Soal Nasional Tahun 2018 tahap pertama (Seleksi Administrasi). Puspendik akan melakukan seleksi tahap kedua, yaitu seleksi substansi/materi berupa penugasan sejumlah indikator. Silakan memantau dashboard Anda terkait dengan penugasan yang akan diberikan oleh Panitia (Puspendik).

Perlu diketahui bahwa Keputusan Panitia Seleksi ini adalah bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Bagi yang sudah mendaftar namun belum berhasil menjadi Calon Penulis Soal Nasional Tahun 2018, panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan apresiasi atas minat Bapak/Ibu untuk menjadi calon penulis Calon Penulis Soal Nasional Tahun 2018.

Silahkan rekan-rekan yang ingin mendownload Pengumuman Peserta Lolos Seleksi Administrasi Calon Penulis Soal Nasional Tahun 2018, dapat melalui situs resminya http://siap.puspendik.kemdikbud.go.id.

Atau link download yang admin berikan dibawah ini: HASIL SELEKSI TAHAP I (ADMINISTRASI) PENULISAN SOAL TAHUN 2018 (UPDATE)


Perhatian: Sebelum menutup Artikel "PENGUMUMAN PESERTA LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI CALON PENULIS SOAL NASIONAL TAHUN 2018” ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "PENGUMUMAN PESERTA LOLOS SELEKSI ADMINISTRASI CALON PENULIS SOAL NASIONAL TAHUN 2018"