PEMBERITAHUAN:
Perlu diketahui, bahwa Mendownload di situs Gurumaju.com ini sangatlah mudah Anda hanya perlu meng-Klik Tautan yang telah disediakan maka Anda akan langsung mendapatkan file yang diinginkan (tidak diputar-putar melalui Safelink terlebih dahulu).

TAHUN BARU 2018, PEMKAB MESUJI BAGIKAN TAMBAHAN PENGHASILAN DAN SERAGAM GRATIS

TAHUN BARU 2018, PEMKAB MESUJI BAGIKAN TAMBAHAN PENGHASILAN DAN PEMBAGIAN SERAGAM GRATIS
TAHUN BARU 2018, PEMKAB MESUJI BAGIKAN TAMBAHAN PENGHASILAN DAN SERAGAM GRATIS
Gurumaju.com –  Tahun Baru 2018, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mesuji membagikan tunjangan tambahan penghasilan kepada Seluruh Guru Honorer yang ada Di Kabupaten Mesuji baik itu dari Guru maupun tenaga honorer yang lainnya yang masih dalam ruang lingkup Kabupaten Mesuji.

Dengan Menyambut Semaraknya Malam Tahun Baru 2018, atau dengan berakhirnya Tahun 2017 Pemerintah Kabupaten (PEMKAB) Mesuji memberikan berbagi kebahagiaan dengan seluruh pegawai di lingkup kabupaten mesuji, baik Itu, PNS, Non PNS, Guru Ngaji, dan juga termasuk Pamong Desa Seperti RT, RW, dan lain sebagainya semuanya mendapatkan tunjangan Tambahan penghasilan yang diambilkan dari Kas APBD Kabupaten Mesuji.
Tiket Masuk Acara Tahun Baru 2018
Tiket Masuk
Seperti yang telah sebelumnya Admin Gurumaju.com telah Posting juga disini dengan judul "HONORER DAPATKAN INSENTIF SEBESAR 1 JUTA TIAP BULAN Bahwa Kabupaten Mesuji telah memberikan Tunjangan Khususnya kapada Seluruh Honorer di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji.

Perlu diketahui, bahwa Kabupaten Mesuji adalah kabupaten Baru dan pada Tahun 2017 kemarin Kabupaten Mesuji baru memasuki umur Ke-9 Tahun, sehingga untuk kategori Daerah Yang masih baru dan tentunya APBD-nya juga masih kecil, Kabupaten Mesuji telah mampu berusaha untuk mensejahterakan Pegawainya, yang acaranya bertepatan dengan Menyambut Tahun Baru 2018.

Bapak KHAMAMI, SH Selaku Bupati Kabupaten Mesuji menjelaskan bahwa Pemberian Tunjangan Tambahan penghasilan tersebut dalam rangka untuk membantu mensejahterakan para Pegawai khususnya Tenaga Honorer dengan konsekuensi para pegawai tersebut harus berlomba-lomba bekerja dengan sebaik-baiknya.
"Hal ini dalam rangka membantu mensejahterakan bapak ibu sekalian, tapi ingat, bapak ibu juga harus berlomba-lomba bekerja dengan sebaik-baiknya." ujarnya.
Seragam Gratis dari Pemda
Seragam Gratis dari PEMDA Mesuji
Untuk Penjelasan Selengkapnya mengenai Tunjangan Tambahan Penghasilan ini silahkan langsung baca saja postingan Admin sebelumnya dengan judul "HONORER DAPATKAN INSENTIF SEBESAR 1 JUTA TIAP BULAN



Perhatian: Sebelum menutup Artikel "MALAM TAHUN BARU 2018, PEMKAB MESUJI BAGIKAN TAMBAHAN PENGHASILAN DAN SERAGAM GRATISini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…
loading...

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TAHUN BARU 2018, PEMKAB MESUJI BAGIKAN TAMBAHAN PENGHASILAN DAN SERAGAM GRATIS"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel