Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MESUJI Mewakili Lampung Ikuti Lomba FLS2N 2017 di Surabaya

MESUJI Mewakili Lampung Ikuti Lomba FLS2N 2017 di Surabaya
MESUJI Mewakili Lampung Ikuti Lomba FLS2N 2017 di Surabaya
Gurumaju.com –  Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) kembali menyelenggarakan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional atau yang lebih familiar dengan singkatan FLS2N. Event yang sudah memasuki tahun Ke-9 ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Sebab Penyelenggaraan FLS2N Tahun 2017 ini dihelat secara serentak di dua kota, yaitu Kupang dan juga Surabaya, dikarenakan kondisi di kupang tidak memungkinkan untuk menampung ribuan peserta sehingga pada akhirnya diselenggarakan di 2 kota tersebut.

Khusus Untuk Kabupaten MESUJI merupakan Kali pertama dapat mewakili Provinsi Lampung untuk mengikuti Ajang FLS2N 2017 ini untuk tingkat SD yang diselenggarakan di Surabaya.

Untuk Lomba yang ditampilakan salah satunya ialah LOMBA MENARI. meskipun membawa nama Provinsi Lampung, namun menjadi kebanggaan tersendiri untuk Kabupaten MESUJI yang telah mampu menorehkan prestasi hingga tingkat Nasional.

Dibawah ini adalah Video Penampilan Anak-anak Mesuji yang mewakili Provinsi Lampung dengan Membawakan Tarian dengan judul “MAIN SINJANG’ dimana dalam tarian ini mengekspresikan kegembiraan anak-anak dalam bermain Sinjang. SINJANG dalam bahasa lampung sendiri memiliki Arti “SARUNG”.

Berikut Videonya



Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Mesuji Mewakili Lampung Ikuti Lomba FLS2N 2017 di Surabayaini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…