Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surat Edaran Dirjen GTK Tentang Jadwal Pretest, Ini Jadwalnya..

Surat Edaran Dirjen GTK Tentang Jadwal Pretest, Ini Jadwalnya..
Surat Edaran Dirjen GTK Tentang Jadwal Pretest, Ini Jadwalnya..
Gurumaju.com –  Dalam rangka untuk pemetaan kompetensi Guru dalam program Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Sim-PKB, maka Direktorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan segera melakukan Pretest Untuk guru dan tenaga kependidikan yang belum memiliki peta kompetensi yang ditandai dengan status wajib pretest pada dasbor akun SIM PKB masing-masing.

Berikut ini Admin kutipkan isi dari Surat Edaran Dirjen GTK Tentang Pretest SIM PKB Tahun 2017.

Dalam rangka pemetaan kompetensi guru untuk program pengembangan keprofesian Berkelanjutan (PKB) direktorat Jendral Guru dan Tenaga Kependidikan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan akan melaksanakan Pretest bagi Guru, Kepala Sekolah, dan Pengawas Sekolah yang belum memiliki peta kompetensi. peserta yang akan mengikuti pretest tersebut telah ditandai dalam SIM PKB dengan status wajib prtest. Jadwal Pelaksanaan Pretest dimulai pada tanggal 27 Agustus 2017 sampai dengan 9 September 2017 yang bertempat disekolah yang telah ditunjuk sebagai tempat uji kompetnsi (TUK).

Untuk selengkapnya silahkan rekan-rekan guru dapat mendownload Surat Edaran Dirjen GTK tentang Pretest SIM PKB Tahun 2017 melalui tautan yang telah admin berikan dibawah ini.

Surat Edaran Dirjen GTK Tentang Pretest SIM PKB Tahun 2017 [Download]


Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Surat Edaran  Dirjen GTK Tentang Jadwal Pretest, Ini Jadwalnya.." ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Surat Edaran Dirjen GTK Tentang Jadwal Pretest, Ini Jadwalnya.."