Download Logo Baru Kabupaten Mesuji

Ini Dia, Download Logo Terbaru Daerah Kabupaten Mesuji
Ini Dia, Download Logo Terbaru Daerah Kabupaten Mesuji
Gurumaju.com –  Berita kali ini mengenai daerah Tercinta Mesuji, dimana pada kesempatan kali ini Admin menginformasikan bahwa untuk Lambang atau logo daerah kabupaten Mesuji mengalami perubahan. perubahan tersebut cukup signifikan, dimana gambar Pohon Kelapa Sawit dan juga Pohon Karet yang menjadi penghasilan utama Mayoritas Masyarakat Mesuji kini dihilangkan. selain itu perubahan terjadi juga pada Semboyan yang awalnya “ Sai Bumi Serasan Segawe” kini berubah menjadi “Bumi Ragab Begawe Caram” dimana bahasa tersebut diambil dari bahasa daerah Mesuji itu sendiri.

Dan Semboyan “Bumi Ragab Begawe Caram” ini  yang berarti bahwa Mesuji dihuni oleh masyarakat yang bekerja cepat, damai, dalam kebersamaan dan gotong royong.

Perubahan Lambang atau Logo Baru Mesuji ini ditandai dengan persetujuan bersama Pemkab Mesuji dan DPRD Kabupaten Mesuji atas rancangan peraturan daerah (raperda) tentang perubahan Peraturan Daerah Kabupaten Mesuji Nomor 5 Tahun 2011 tentang Lambang Daerah, beserta dengan sembilan raperda lainnya, Rabu (26/07/2017) pada Rapat Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan Persetujuan Bersama Raperda Kabupaten Mesuji di Ruang Sidang Paripurna DPRD, Gedung Ram.

Perubahan signifikan pada lambang daerah Mesuji yang terbaru yaitu hilangnya gambar pohon kelapa sawit dan pohon karet, serta berubahnya semboyan Sai Bumi Serasan Segawe menjadi Bumi Ragab Begawe Caram yang diambil dari Bahasa Mesuji yang memiliki makna Kabupaten Mesuji yang dihuni oleh masyarakat yang bekerja cepat, damai, dalam kebersamaan dan gotong royong.

Setelah adanya persetujuan bersama ini, selanjutnya Perubahan Lambang Mesuji ini akan diserahkan kepada Gubernur Lampung selaku wakil Pemerintah guna dilakukan evaluasi sebelum disahkan menjadi peraturan daerah.

“Dengan perubahan lambang daerah atau Logo Mesuji yang baru ini diharapkan semakin dapat mewakili kondisi Kabupaten Mesuji yang ada sesuai dengan potensi dan kekayaan alamnya, dan masyarakat yang beraneka ragam yang hidup harmonis, damai, dan penuh kegotong-royongan,” kata Ranol Nasution (Kabag Humas dan Protokol Pemkab Mesuji)
Logo Baru Kabupaten Mesuji
Logo Baru Kabupaten Mesuji



Sumber : Mesujikab

Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Ini Dia, Logo Terbaru Daerah Kabupaten Mesuji" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Logo Baru Kabupaten Mesuji"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel