Cara Belajar Presiden Jokowi Saat Masih Sekolah

Cara Belajar Presiden Jokowi Saat Masih Sekolah
Cara Belajar Presiden Jokowi Saat Masih Sekolah
Gurumaju.com –  Untuk memberi motivasi kepada para siswa, presiden Joko Widodo membagikan pengalamannya saat beliau masih berada dibangku sekolah. dan berikut ini strategi belajar Presiden Joko Widodo saat Masih Sekolah.

Presiden Jokowi menceritakan pengalamannya saat Beliau masih sekolah, di mana waktu belajarnya Beliau selalu melebihi jam belajar teman-temannya.

Presiden berpesan kepada para siswa untuk terus belajar tanpa kenal lelah. Hal ini dikatakan Presiden Joko Widodo Ketika menyerahkan 1.539 Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada siswa SD, SMP, SMA, SMK dan juga program Keseteraan (Paket A, Paket B, dan Paket C) Se-Kabupaten Malang.
"Saya titip, belajar yang baik. Habis Subuh belajar, pulang sekolah belajar, malam hari belajar. Kalau mau pintar mesti seperti itu," kata Jokowi

Setelah itu Presiden menceritakan pengalamannya saat masih berada dibangku sekolah, di mana waktu belajar Presiden Joko Widodo selalu melebihi Waktu belajar teman-temannya.
"Saya ingat waktu kecil, saya tanya ke teman. Kamu belajar berapa jam? dua jam. Saya empat jam. Kamu berapa jam? empat jam. Saya delapan jam," kata Jokowi.

Presiden juga berpesan kepada para siswa untuk selalu meningkatkan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Bagi yang muslim, salatnya harus rajin. Kemudian sering berolahraga supaya sehat. Di akhir acara, Jokowi juga memberikan kuis seperti biasanya yaitu berhadiah sepeda kepada para siswa yang hadir dalam acara tersebut.

Sumber : JPNN

Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Cara Belajar Presiden Jokowi Saat Masih Sekolah" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Cara Belajar Presiden Jokowi Saat Masih Sekolah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel