Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi Belajar Melalui Android Dengan Aplikasi Ruangguru

Solusi Belajar Melalui Android Dengan Aplikasi Ruangguru
Aplikasi Ruangguru untuk belajar instan
Gurumaju.com –  Kali ini Admin Akan berbagi sebuah aplikasi Android yang dapat Anda gunakan untuk belajar Online. Aplikasi Ini bernama Ruangguru-Solusi Belajar. Dengan menggunakan aplikasi Ruangguru ini Anda dapat meminta bantuan dengan meng-upload pertanyaan yang kamu anggap susah dengan menggunakan Smartphone Android Anda.

Aplikasi belajar online Ruangguru dapat membantu menjawab pertanyaan mata pelajaran matematika, fisika, Kimia dan Bahasa Inggris untuk tingkat SD, SMP, SMA, dan Tingkat Umum. Fitur unggulan lainnya ialah Anda bisa menggunakan Audio Call untuk berdiskusi langsung dengan guru kamu loh, bahkan bisa ikut les

Aplikasi Ruangguru dapat menghubungkan murid dengan guru untuk belajar secara online kapanpun dan dimanapun. Murid dapat bertanya soal pelajaran dan berkonsultasi apapun yang ditemui saat belajar.

Kesulitan saat mengerjakan latihan, tugas, maupun PR tapi tidak ada yang bisa membantu? Ruangguru – Belajar Instan akan menghubungkan kamu untuk belajar dengan guru terbaik untuk memberikan solusi terhadap masalah yang ditemui saat mengerjakan latihan, tugas, maupun PR secara Live! (via audio call dan chat)
  1. Foto dan upload soal yang ingin kamu konsultasikan
  2. Belajar kapan saja dan dimana saja dengan fitur instant chat
  3. Gunakan fitur audio call untuk dapat berdiskusi langsung dengan guru terbaikmu!


GURU

Guru yang tergabung bersama Ruangguru.com merupakan guru dengan kualitas terbaik yang telah terlatih dan teruji untuk membantu murid dalam memecahkan masalah saat mengerjakan latihan, tugas, maupun PR dan siap memberi bantuan 24 jam setiap harinya.

Note!! Terdapat sistem feedback dan rating guru juga yang dapat membantu menjaga kualitas pembelajaran dengan maksimal!
Download Aplikasi Ruangguru melalui Link dibawah ini.






Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Solusi Belajar Melalui Android Dengan Aplikasi Ruangguru" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Solusi Belajar Melalui Android Dengan Aplikasi Ruangguru"