WhatsApp Sekarang Bisa Untuk Video Call

WhatsApp Sekarang Bisa Untuk Video Call
WhatsApp sekarang bisa video call, teknologi baru Aplikasi Whatsapp, fitur baru whatsapp

Gurumaju.com – Siapa yang tidak kenal dengan Aplikasi yang bernama WhatsApp, aplikasi yang dapat kita gunakan untuk berbagai keperluan seperti Chatting, dan lain sebagainya. Aplikasi WhatsApp kini kembali menghadirkan fitur terbarunya, fitur baru dari whatsapp Kali ini adalah adanya fitur video call yang bisa dinikmati pengguna WhatsApp mulai 16 November 2016.

“Hari ini dengan gembira kami umumkan langkah selanjutnya dalam upaya kami untuk menghubungkan orang-orang - panggilan video WhatsApp. Dalam beberapa hari mendatang, lebih dari satu miliar pengguna WhatsApp dapat melakukan panggilan video antar perangkat Android, iPhone, atau Windows Phone.”ujar WhatsApp yang gurumaju.com kutip dalam blog.whatsapp.com.

“Kami memperkenalkan fitur ini karena kami tahu bahwa kadang kala suara dan teks saja tidak cukup. Tidak ada hal yang dapat menggantikan menonton cucu Anda mengambil langkah pertama mereka, atau melihat wajah anak perempuan Anda ketika mereka sedang belajar di luar negeri. Dan kami ingin membuat fitur ini tersedia untuk setiap orang, tidak hanya untuk orang-orang yang dapat membeli telepon baru yang mahal atau orang-orang yang tinggal di negara dengan jaringan data seluler terbaik.”

ARTIKEL LAINNYA:


Untuk rekan-rekan yang mungkin salah satu penggemar atau pengguna WhatsApp maka silahkan untuk Meng-Update Aplikasi WhatsApp Anda agar mendapatkan Fitur terbaru dari Aplikasi WhatsApp yaitu Anda dapat Video Call dengan rekan, saudara, keluarga atau siapapun dengan menggunakan Aplikasi WhatsApp tersebut.

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "WhatsApp Sekarang Bisa Untuk Video Call"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel