Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Aplikasi Raport Kurikulum KTSP Untuk SD

Download Aplikasi Raport Kurikulum KTSP Untuk SD
download Aplikasi Raport Kurikulum KTSP untuk SD, Aplikasi Raport  Ktsp SD

Gurumaju.com – Besok sepertinya akan dilakukan pembagian raport untuk para siswa-siswi, mungkin untuk rekan-rekan guru yang mungkin sampai hari ini belum selesai melakukan rekap nilai yang akan dimasukkan kedalam Raport pastinya sudah mulai gundah gulana bingung minta bantuan kemana-mana.

Tidak usah bingung atau yang lainnya, karena gurumaju.com akan memberikan sebuah Aplikasi yang dapat membantu Anda dalam melakukan rekap nilai yang nantinya nilai akhir dapat Anda langsung masukkan kedalam Raport setiap masing-masing siswa. Langkah-langkah yang harus Anda lakukan dengan Aplikasi ini juga terbilang cukup mudah, Anda harus mengubah terlebih dahulu data awal yang disesuaikan dengan data Anda. Pada halaman sesuaikan data dengan identitas sekolah, kelas, dan guru wali kelas.

ARTIKEL LAINNYA:


Setelah mengisi pada halaman (sheet) satu maka pada tab atau halaman kedua terdapat data siswa. Kembali, data ini sesuaikan juga dengan data siswa Anda pada raport. Untuk tahap selanjutnya dari input nilai raport, Anda ubah nilai Kriteria Ketuntasan Minimal (KKM) sesuai dengan KKM yang telah ditetapkan.

Langsung saja untuk rekan-rekan yang ingin mecoba menggunakan Aplikasi Raport ini.

APLIKASI RAPORT KTSP SD

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Download Aplikasi Raport Kurikulum KTSP Untuk SD"