Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surat Pernyataan Untuk Pendaftaran PPPK (P3K) 2019

Gurumaju.comContoh Surat Pernyataan Bersedia ditempatkan di sekolah negeri Kab/Kota/Provinsi sesuai wilayah tempat mengajar dan berdasarkan peta kebutuhan guru saat ini.
Surat Pernyataan Untuk Pendaftaran PPPK (P3K) 2019
Surat Pernyataan Untuk Pendaftaran PPPK (P3K) 2019

Setelah sebelumnya Admin membagikan Contoh Surat Pernyataan Penugasan dari Kepala Sekolah Untuk Guru yang menyatakan bahwa guru tersebut masih aktif.

Bagi rekan-rekan yang akan melakukan pendaftaran P3K dimana pada tanggal 12 Februari 2019 lalu telah dibuka pada situs pendaftaran resmi PPPK (P3K), maka salah satu kendala ketika melakukan pendaftaran adalah adanya Upload Surat Pernyataan bersedia ditempatkan dimanapun.

Jika Anda saat ini sedang mencari contoh Surat Pernyataan Bersedia ditempatkan dimanapun untuk melengkapi pendaftaran Berkas PPPK (P3K) maka silahkan untuk mendownload Contohnya melalui tautan yang telah Admin berikan dibagian bawah postingan ini.

Berikut ini contoh Surat Pernyataan Bersedia ditempatkan dimanapun untuk pendaftaran P3K Tahun 2019:



SURAT PERNYATAAN

Yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : SITI MAEMUNAH, S.Pd.
NUPTK : 8160783746200003
NIK : 1811683808790009
Tempat/tanggal lahir : Gunung Balak, 28 Agustus 1969
Unit Kerja : SD Negeri Wirajaya
Mata Pelajaran : Guru Kelas SD
Alamat : RT/RW. 017/005, Desa Anda Sendiri, Kec. Anda Sendiri Kabupaten Mesuji

Dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya, bahwa saya:
  1. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan sesuatu tindak pidana kejahatan.
  2. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai tenaga honorer Guru SD Negeri Wirajaya.
  3. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri/Pegawai negeri.
  4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Kabupaten Mesuji sesuai wilayah tempat mengajar dan berdasarkan peta kebutuhan.
  5. Tidak menjadi pengurus dan / atau anggota Partai Politik.
Demikian Surat Pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya, dan saya bersedia dituntut dimuka pengadilan serta bersedia menerima segala tindakan yang diambil oleh Pemerintah apabila dikemudian hari terbukti pernyataan saya tidak benar.
Mesuji, 14 Februari 2019
yang membuat pernyataan,


SITI MAEMUNAH, S.Pd.
NUPTK. 9045489020298i8

Untuk selengkapnya silahkan Download Surat Pernyataan Untuk Pendaftaran P3K Tahun 2019 melalui tautan download dibawah ini:

Surat Pernyataan Untuk P3K 2019 [Download]

Surat Penugasan dari Kepala Sekolah [Download]

Demikian Informasi mengenai Contoh Surat Pernyataan Bersedia ditempatkan dimanapun untuk Pendaftaran P3K Tahun 2019 yang dapat Admin bagikan. Terima kasih telah berkunjung, Semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Surat Pernyataan Untuk Pendaftaran PPPK (P3K) 2019"