Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetahui Jumlah Pesaing CPNS 2018 Pada Instansi Yang Akan Dilamar

Gurumaju.comCara mengetahui Jumlah Pelamar Pada Instansi yang akan kita lamar nantinya perlu juga dilakukan, karena dengan melihat berapa jumlah pelamar yang akan kita lamar tersebut maka kita juga akan dapat menprediksi berapa saingan kita nantinya ketika akan melakukan tes CPNS 2019-2020 setelah lulus Pemberkasan.
Cara Mengetahui Jumlah Pesaing Pada Instansi Yang Akan Dilamar
Cara Mengetahui Jumlah Pesaing Pada Instansi Yang Akan Dilamar

Pada postingan ini Admin akan sedikit memberikan informasi kepada rekan-rekan semua yang akan melakukan pendaftaran CPNS 2018 melalui situs sscn.bkn.go.id untuk mengetahui cara melihat berapa saingan kita dalam satu formasi yang akan kita pilih nantinya.

Gurumaju.com selalu berusaha memberikan informasi kreatif seputar CPNS 2018 maka dari itu silahkan untuk mengikuti atau Like Fanspage Facebook Gurumaju.com, atau Follow Website ini dengan cara Klik pada tombol IKUTI di bagian Pojok Kanan Atas layar komputer Anda.

Mungkin Ada informasi yang tertinggal, Silahkan Klik DISINI

Sebenarnya untuk melakukan cara ini sangatlah mudah, dan tentunya situs yang kita gunakan adalah situs resmi pendaftaran SSCN 2018 yaitu sscn.bkn.go.id. Namun menurut Admin kekurangannya ialah kita tidak dapat melihat nama-nama atau alamat siapa-siapa yang nantinya akan menjadi pesaing kita dalam satu instansi yang akan dilamar. Tapi memang mungkin sengaja disembunyikan oleh Pemerintah kecuali hanya jumlahnya saja.

Kemudian untuk langkah-langkahnya silahkan langsung saja ikuti petunjuk yang Admin berikan dibawah ini:
Cara mengentahui Jumlah Pelamar Pada Instansi yang Nantinya akan kita lamar adalah sebagai berikut:
1. Buka situs sscn.bkn.go.id
2. Kemudian silahkan klik menu “Cari Lowongan”
Cara Mengetahui Jumlah Pesaing Pada Instansi Yang Akan Dilamar

3. Pada laman cari Lowongan, silahkan masukkan instansi yang akan Anda lamar, kemudian klik tombol “Cari”.
Cara Mengetahui Jumlah Pesaing Pada Instansi Yang Akan Dilamar

4. Setelah muncul Instansi yang akan Anda lamar, silahkan lihat pada kolom “Jumlah Pelamar” (Lihat gambar).
Cara Mengetahui Jumlah Pesaing Pada Instansi Yang Akan Dilamar

Setelah Anda melihat jumlah pelamar pada Instansi yang akan Anda lamar tentunya Anda akan dapat mempertimbangkan berapa persenkan peluang kita untuk memenangkan kompetisi CPNS 2018 ini, tentunya dengan jumlah pelamar yang sedikit kita akan memiliki peluang lebih untuk menjadi CPNS 2018.

Mungkin cara diatas cocok untuk Anda yang sampai saat ini belum melakukan Pemilihan tempat Instasi untuk Anda lamar pada CPNS 2020 ini.

Yang Masih belum bisa mendaftar SSCN 2018, silahkan Lihat Solusinya DISINI.

Untuk Format Surat Lamaran CPNS 2018, Silahkan Klik DISINI.

Yang mau Belajar Soal-Soal CPNS silahkan Klik DISINI

Jangan lupa ikuti Update informasi terbaru langsung dari Email Anda dengan cara Masukkan Email Anda pada bagian bawah postingan ini.

Demikian Informasi mengenai Cara Mengetahui Jumlah pelamar Pada Instansi Yang Akan Dilamar yang dapat Anda sampaikan. Terima kasih telah berkunjung, semoga dapat bermanfaat untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Cara Mengetahui Jumlah Pesaing CPNS 2018 Pada Instansi Yang Akan Dilamar"