PEMBERITAHUAN:
Perlu diketahui, bahwa Mendownload di situs Gurumaju.com ini sangatlah mudah Anda hanya perlu meng-Klik Tautan yang telah disediakan maka Anda akan langsung mendapatkan file yang diinginkan (tidak diputar-putar melalui Safelink terlebih dahulu).

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI SDM PKH TAHUN 2017

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI SDM PKH TAHUN 2017
PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI SDM PKH TAHUN 2017
Gurumaju.com –  Pengumuman Hasil Seleksi Admistrasi Pendamping SDM PKH Tahun 2017 telah resmi dirilis oleh kementerian sosial dengan tajuk Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi SDM Pelaksana Program Keluarga Harapan dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Tahun 2017 sejak tanggal 30 Oktober 2017 pkl 24.00.

Pengumuman Hasil seleksi Administrasi SDM Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) dan bantuan pangan Nontunai (BPNT) Tahun 2017, berikut kutipan Suratnya:

1. Kementerian Sosial Republik Indonesia telah selesai melakukan Seleksi Administrasi SDM Pelaksana Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan NonTunai (BPNT) Tahun 2017, untuk posisi Pekerja Sosial Supervisor, Pendamping Sosial, Pendamping Sosial PKH Akses, Asisten Pendamping Sosial, Administrator Database Provinsi/Kabupaten/Kota, Koordinator Regional, Koordinator Wilayah, Koordinator Kabupaten/Kota dan Koordinator Tenaga Kesejahteraan Sosial Kabupaten/Kota.

2. Peserta yang dinyatakan lulus seleksi administrasi akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang dan Psikotest yang dilaksanakan pada hari Minggu, 12 November 2017, selama Kurang-lebih 6 jam, dimulai dari pukul 08.00 s.d 14.00 waktu setempat secara serentak, kecuali Provinsi Papua, Papua Barat, Maluku dan Nusa Tenggara Timur dilaksanakan pada Hari Selasa, 14 November 2017. Lokasi tes akan diumumkan lebih lanjut.

3. pada saat pelaksanaan tes Kompetensi Bidang dan Psikotest, para peserta menyerahkan pada petugas pengawas:
a. Foto Copy KTP atau Surat Keterangan Domisili
b. Foto Copy Ijazah dan Transkrip Nilai yang sudah dilegalisir
c. Surat Rekomendasi dari Dinas Sosial Provinsi bagi pelamar Koordinator Wilayah.
d. Surat Rekomendasi dari Dinas Sosial Kabupaten/Kota bagi pelamar Koordinator Kabupaten/Kota.

4. Seleksi kompetensi bidang menggunakan metode tertulis. Seluruh peserta seleksi wajib membawa papan jalan, Pensil 2B, peraut pensil dan penghapus pada saat pelaksanaan Seleksi.

Berikut ini Pengumuman Hasil Seleksi Adm Pendamping SDM PKH Tahun 2017




Link Download PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI SDM PKH TAHUN 2017 


Perhatian: Sebelum menutup Artikel "PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI SDM PKH TAHUN 2017ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI SDM PKH TAHUN 2017"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel