PEMBERITAHUAN:
Perlu diketahui, bahwa Mendownload di situs Gurumaju.com ini sangatlah mudah Anda hanya perlu meng-Klik Tautan yang telah disediakan maka Anda akan langsung mendapatkan file yang diinginkan (tidak diputar-putar melalui Safelink terlebih dahulu).

Pengumuman Kelulusan Peserta Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara Guru Garis Depan Tahun 2016

Pengumuman Kelulusan Peserta Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara
Pengumuman Kelulusan Peserta Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara Guru Garis Depan
Gurumaju.com –  Dibawah ini Admin share pengumuman tentang kelulusan peserta seleksi calon aparatur sipil Negara Guru Garis Depan tahun 2016 berserta surat pengumuman resminya yang dapat Anda download langsung melalui tautan yang telah admin sediakan di bagian paling bawah postingan ini.

Berikut ini Admin sedikit kutipkan isi suratnya:
Menindaklanjuti Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 23 Tahun 2017 tanggal 16 Mei 2017 tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Negeri Sipil dari program Guru Garis Depan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan di lingkungan Pemerintah Provinsi/Kabupaten/Kota Tahun Anggaran 2017, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan telah menyerahkan Penetapan Kebutuhan Formasi dan hasil Seleksi Kompetensi Dasar Guru Garis Depan 2016 ke Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah Provinsi/Kabupaten (Gubernur/Bupati) pada hari Jum’at s.d Sabtu, 16 s.d 17 Juni 2017 di Hotel Grand Sahid Jaya.

Selanjutnya, peserta dapat melihat pengumuman kelulusan seleksi CPNS GGD yang ditetapkan oleh Pejabat Pembina Kepegawaian Pemerintah Daerah Provinsi/Kabupaten.
Pengumuman resmi dapat di lihat pada berkas terlampir.Pengumuman dan lampiran pengumuman kelulusan CPNS GGD yang telah dilaporkan oleh pemerintah daerah ke Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, secara berkala akan diunggah ke laman cpns.kemdikbud.go.id.

Untuk tahapan proses berikutnya, yaitu usul pengesahan dan penetapan sebagai CPNS, bagi peserta yang lulus diminta segera menyiapkan dokumen-dokumen sebagaimana pada lampiran pengumuman ini. Dokumen dikirim ke Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, PO BOX 2913 JKP 10029 selambat-lambatnya tanggal 9 Juli 2017 cap pos.

Untuk selengkapnya dapat Anda download melalui tautan yang ada dibawah ini.
Surat Pengumuman Kelulusan CASN


Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Pengumuman Kelulusan Peserta Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara Guru Garis Depan" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pengumuman Kelulusan Peserta Seleksi Calon Aparatur Sipil Negara Guru Garis Depan Tahun 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel