PEMBERITAHUAN:
Perlu diketahui, bahwa Mendownload di situs Gurumaju.com ini sangatlah mudah Anda hanya perlu meng-Klik Tautan yang telah disediakan maka Anda akan langsung mendapatkan file yang diinginkan (tidak diputar-putar melalui Safelink terlebih dahulu).

Penerimaan CPNS Tahun 2017, Ini Kata MENPAN-RB Asman Abnur

Penerimaan CPNS Tahun 2017, Ini Kata MENPAN-RB Asman Abnur
Gurumaju.com – Selamat jumpa lagi dengan Admin gurumaju.com . Agak lama juga Admin tidak memberikan informasi terbaru di website gurumaju.com. kali ini Admin akan berbagi informasi terkait yang di tunggu-tunggu oleh semua orang yaitu Seleksi Penerimaan CPNS di tahun 2017.

Menpan-RB,  Asman Abnur menyatakan Tahun ini belum ada penerimaan pegawai negeri sipil (PNS) atau CPNS  karena adanya kebijakan moratorium.
"Kita tidak akan membuka penerimaan PNS tahun ini, karena masih melanjutkan moratorium," kata Asman Abnur yang gurumaju.com kutip dari Antaranews.

Asman Abnur menjelaskan, Meskipun tidak menerima PNS secara umum, namun pihaknya masih menerima PNS melalui jalur formasi khusus, yakni menerima PNS yang mempunyai keahlian khusus.
"Misalnya untuk formasi dokter spesialis, khusus di pariwisata, transportasi darat. Bidang-bidang khusus ini akan saya buka nantinya, tapi mohon maaf untuk bidang umum masih belum kita dibuka karena masih moratorium," ujarnya.

Kemenpan-RB juga masih akan menerima guru, tetapi sekali lagi tidak secara umum, hanya untuk guru-guru dengan mata pelajaran yang memang benar-benar dibutuhkan. "Tapi hanya guru-guru pada bidang tertentu yang benar-benar masih kosong posisinya," uangkapnya.
Kunjungan Menpan-RB ke Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya, yakni dalam rangka meresmikan gedung rawat inap baru Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Syarif Mohamad Alkadrie (RSUD SSMA) di Kota Pontianak.

Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Syarif Mohamad Alkadrie (RSUD SSMA) Pontianak merupakan salah satu inovator terbaik dan masuk dalam  Top 35 tahun 2016, serta memperoleh penghargaan lima besar terbaik dengan katagori A sebagai unit pelayanan role model 59 kabupaten/kota.

Rumah Sakit Umum Daerah Sultan Syarif Mohamad Alkadrie (RSUD SSMA) saat ini juga sedang diikutsertakan dalam kompetisi inovasi internasional atau UNPSA. Dengan penghargaan yang diberikan tersebut dapat memotivasi pemerintah daerah untuk terus berinovasi meningkatkan pelayanan publik dan menjadi contoh bagi pemerintah daerah lainnya untuk senantiasa memberikan pelayanan yang prima.

Melihat penjelasan diatas, dapat disimpulkan bahwa untuk tahun 2017 ini Kemenpan-RB tidak membuka Penerimaan PNS atau CPNS tahun 2017. jadi berhati-hati untuk rekan-rekan semua jika ada informasi yang mungkin tentang penerimaan CPNS atau PNS maka silahkan untuk mencari sumber informasi rujukan. salah satunya ialah Website Kemenpan-RB sendiri.

----------------------------------------------------------------------------------
Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Penerimaan CPNS Tahun 2017, Ini Kta MENPAN-RB Asman Abnur" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...


Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Penerimaan CPNS Tahun 2017, Ini Kata MENPAN-RB Asman Abnur"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel