Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT. Pertamina (Persero) Tahun 2017

 Lowongan kerja PT Pertamina (Persero) Tahun 2017
Lowongan Kerja PT. Pertamina (Persero) Tahun 2017
Gurumaju.com –  Lama tidak berbagi informasi mengenai Info Lowongan pekerjaan di blog gurumaju.com ini, bukan karena tidak pernah posting melainkan banyak informasi mengenai pendidikan yang memang harus  segera diinformasikan sehingga untuk Informasi Lowongan pekerjaan sedikit terabaikan.

Informasi lowongan kali ini datang dari PT. PERTAMINA (Persero) yang saat ini tengah merekrutmen karyawan Fresh Graduate. PT. PERTAMINA (Persero) memberikan kesempatan kepada para putra putri terbaik Indonesia untuk menjadi Energi terbarukan di Pertamina.

Lowongan Fresh Graduate PT Pertamina Tahun 2017 ini tersedia  di beberapa Provinsi yang ada di Indonesia. Untuk Persyaratannya silahkan Anda simak tulisan Admin dibawah ini:

Persyaratan BPS (Bimbingan Profesi Sarjana) :
· IPK Min 3,00.
· Berijazah S1 dari perguruan tinggi berakreditasi (min B).
· Usia Max. 27 tahun (per 31 Desember 2017).
· Sehat Jasmani & Rohani.
· English Score dari Lembaga Terpercaya TOEFL: PBT (500) / IELTS 6 /TOEIC 600

Persyaratan BPA (Bimbingan Praktis Ahli) :
· IPK min. 2,75.
· Berijazah D3 dari perguruan tinggi berakreditasi (min. B).
· Usia Max. 25 tahun 27 tahun (per 31 Desember 2017)..
· Sehat Jasmani & Rohani.
· Min. English Score: TOEFL: PBT (400) / IELTS 5 /TOEIC 400

Untuk Informasi persyaratan dan pendaftaran, Selengkapnya Anda dapat klik Lowongan Kerja PT Pertamina Tahun 2017. Untuk Pendaftaran yang secara resmi hanya melalui aplikasi online pada link DAFTAR,  dan akan dibuka mulai pada tanggal 8 Juni sampai dengan tanggal 23 Juni 2017.

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Pertamina Contact Center (021) 500 000 atau pcc@pertamina.com

Dalam proses seleksi, PT Pertamina (Persero) tidak melayani surat menyurat dan tidak memungut biaya apapun. Proses pemanggilan PSIKOTES untuk Fresh Graduate hanya dilakukan melalui Lembaga dan email Resmi yang bekerja sama dengan PT Pertamina (Persero).

Hati-hati dengan penipuan !!!
PT PERTAMINA (PERSERO) tidak pernah meminta uang atau pembayaran dari pelamar dalam setiap tahapan rekrutmen
Apabila menerima email atau telepon panggilan tes yang mencurigakan, mohon konfirmasi segera ke Contact Pertamina 1 500 000.


Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Lowongan Kerja PT. Pertamina (Persero) Tahun 2017" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja PT. Pertamina (Persero) Tahun 2017"