Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Buku Kelas 5 SD Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017

Download Buku Kelas 5 SD Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017
Download Buku Kelas 5 SD Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017
Gurumaju.com –  Download Buku Kelas 5 Sekolah Dasar kurikulum 2013 edisi revisi Edisi Revisi tahun 2017. Buku ini kembali mengalami revisi mulai dari buku tematik, hingga juga mata pelajaran seperti mata pelajaran Matematika, PJOK dan Agama.

Seperti Surat edaran Pemerintah bahwa sebenarnya untuk Buku-Buku ini setiap sekolah diwajibkan untuk melakukan pembelian dengan menggunakan Anggaran BOS. untuk cara melakukan Pemesanan Buku Kurikulum 2013 ini dapat Anda Baca pada postingan Admin Cara Melakukan Pemesanan/Pembelian Buku Kurikulum 2013.

Dan Buku Yang Admin bagikan ini ialah untuk pembelajaran Sendiri dan tidak untuk diperbanyak sendiri karena memang telah dianggarkan tersendiri oleh pemerintah melalui dana BOS. jadi silahkan gunakan buku berbentuk File atau Softcopy ini secara bijak dan tidak untuk diperbanyak dan tentunya Rekan-rekan tetap melakukan pembelian secara resminya.

Kurikulum 2013 dirancang untuk mengembangkan kompetensi siswa dalam ranah pengetahuan, keterampilan, dan sikap secara utuh. Proses pencapaiannya dilaksanakan dengan memadukan ketiga ranah tersebut melalui pendekatan pembelajaran tematik terpadu.

Silahkan Untuk rekan-rekan guru telah admin siapkan tautan-tautan dibawah ini untuk Anda mendownload buku Kelas 5 Sekolah Dasar Kurikulum 2013 Edisi Revisi Tahun 2017 ini. dan link telah Admin bedakan agar mempermudah rekan-rekan guru apakah akan mendownload untuk pegangan guru maupun pegangan siswa.

Tema 1 Buku Pegangan Guru | 22.3 MB
Tema 2 Buku Pegangan Guru | 11 MB
Tema 3 Buku Pegangan Guru | 18.7 MB
Tema 4 Buku Pegangan Guru | 9.7 MB
Tema 5 Buku Pegangan Guru | 22.3 MB
-------------------------------------------------
Tema 1 Buku Pegangan Siswa | 54.8 MB
Tema 2 Buku Pegangan Siswa | 27.9 MB
Tema 3 Buku Pegangan Siswa | 24.4 MB
Tema 4 Buku Pegangan Siswa | 33.5 MB
Tema 5 Buku Pegangan Siswa | 42.5 MB

Buku ini ialah merupakan penyempurnaan dari edisi sebelumnya. Buku ini bersifat terbuka dan terus dilakukan perbaikan dan penyempurnaan di masa mendatang. Bahkan Anda dapat memberikan masukan demi pengembangan buku ini dimasa-masa berikutnya dengan cara yang dapat Anda baca pada Artikel Cara memberikan masukan Buku Kurikulum 2013.


Perhatian: Sebelum menutup Artikel "Download Buku Kelas 5 SD Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Download Buku Kelas 5 SD Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2017"