Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Analisis Kelayakan Tunjangan Profesi Guru Madrasah (Kemenag)

Cek Analisis Kelayakan Tunjangan Profesi Guru Madrasah (Kemenag)
Gurumaju.com - Berbeda pada lingkup Kemendikbud  yang dikenal dengan Info GTK atau laman untuk cek SKTP, maka di lingkup Kemenag juga telah tersedia sebuah laman analisis untuk mengecek kelayakan Tunjangan Profesi Guru pada lingkup Kemenag.
 
Dalam Artikel ini Admi coba mengupas cara melakukan cek analisis kelayakan Tunjangan Profesi Guru pada lingkup Kemenag, silahkan untuk mengikuti langkah-langkah yang akan admin berikan dibawah ini.
Cara melakukan cek Analisis Kelayakan Tunjangan Profesi Guru melalui layanan SIMPATIKA merupakan fitur yang telah disediakan oleh Aplikasi SImpatika untuk mengetahui dan menghitung secara otomatis Kelayakan penerimaan tunjangan berdasarkan hasil Verval permanen KSBK-SKMT Anda.
Langkah-langkah untuk melihat/cek analisis kelayakan tunjangan Profesi guru madrasah pada lingkup kemenag adalah sebagai berikut:
 
Pertama, silahkan Anda Login terlebih dahulu pada laman simpatika  http://simpatika.kemenag.go.id/ atau KLIK DISINI  (Gunakan login PTK Anda).
Cek Analisis Kelayakan Tunjangan Profesi Guru Login

Cek Analisis Kelayakan Tunjangan Profesi Guru pilih PTK

Kemudian setelah terlihat dasbor PTK, silahkan untuk memilih menu Analisa Tunjangan. Pastikan Hasil Ajuan SKBK Anda disetujui / permanen oleh Kantor Kemenag Kab/Kota agar Perhitungan analisis kelayakan tunjangan Anda bersifat permanen.  (lihat gambar dibawah)
Cek Analisis Kelayakan Tunjangan Profesi Guru

Terima kasih Semoga dapat bermanfaat untuk Rekan-rekan semua…



Perhatian:  Sebelum menutup Artikel "Cek Analisis Kelayakan Tunjangan Profesi Guru Madrasah (Kemenag)" ini, Silahkan Jika ada pertanyaan, saran, atau ingin memberikan masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika merasa artikel ini bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol Share yang telah Admin sediakan  dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...


Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…

Posting Komentar untuk "Cek Analisis Kelayakan Tunjangan Profesi Guru Madrasah (Kemenag)"