Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download RPP Kelas 1 K-13 Revisi Terbaru Tahun 2016

Download RPP Kelas 1 K-13 Edisi Revisi Tahun 2016
Download RPP Kelas 1 K-13 Edisi Revisi Tahun 2016


Assalamu'alaikum Wr. Wb.  Berjumpa lagi dengan Admin di blog www.gurumaju.com, blog yang menyajikan berbagai informasi seputar dunia pendidikan, Selain itu juga membahas berbagai tutorial untuk guru, siswa, mahasiswa, maupun untuk siapapun yang memerlukannya seperti tutorial tentang office, blogging, dan lainnya.

disini juga memberikan informasi tentang lowongan kerja untuk Adik-adik yang mungkin baru lulus sekolah maupun kuliah. Pada kesempatan kali ini Admin akan membahas "Download RPP Kelas 1 K-13 Edisi Revisi Terbaru Tahun 2016". Semoga artikel yang Admin bagikan ini dapat memberi manfaat untuk semuanya.

Selamat Jumpa kembali dengan kami yang selalu berusaha memberikan informasi seputar dunia pendidikan di Indonesia, pada kesempatan kali ini  saya akan berbagi sebuah Administrasi yang mungkin bapak/ibu guru butuhkan yaitu RPP (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran).

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang akan Admin bagikan pada artikel ini adalah Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk Kelas 1 Tingkat Sekolah Dasar (SD) yang menggunakan Kurikulum 2013. RPP ini ialah edisi revisi tahun 2016 yang langsung dapat didownload melalui tautan dibawah ini

Download Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Kelas 1  Kurikulum 2013 Edisi Revisi 2016:

RPP TEMA 3 Sub Tema 1 Pembelajaran  5
RPP TEMA 3 Sub Tema 1 Pembelajaran  6
RPP TEMA 3 Sub Tema 2 Pembelajaran  1
RPP TEMA 3 Sub Tema 2 Pembelajaran  2
RPP TEMA 3 Sub Tema 2 Pembelajaran  2
RPP TEMA 3 Sub Tema 2 Pembelajaran  4
RPP TEMA 3 Sub Tema 2 Pembelajaran  6
RPP TEMA 3 Sub Tema 2 Pembelajaran  3
RPP TEMA 3 Sub Tema 3 Pembelajaran  1
RPP TEMA 3 Sub Tema 3 Pembelajaran  2
RPP TEMA 3 Sub Tema 3 Pembelajaran  3
RPP TEMA 3 Sub Tema 3 Pembelajaran  4
RPP TEMA 3 Sub Tema 3 Pembelajaran  5
RPP TEMA 3 Sub Tema 3 Pembelajaran  6
RPP TEMA 3 Sub Tema 4 Pembelajaran  1
RPP TEMA 3 Sub Tema 4 Pembelajaran  2
RPP TEMA 3 Sub Tema 4 Pembelajaran  3
RPP TEMA 3 Sub Tema 4 Pembelajaran  4
RPP TEMA 3 Sub Tema 4 Pembelajaran  5
RPP TEMA 3 Sub Tema 4 Pembelajaran  6

Mudah-mudaha Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yang Admin bagikan diatas dapat bermanfaat untuk semuanya dan dapat dijadikan sebagai referensi untuk Bapak/Ibu guru kelas 1 dalam membuat/Menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) disekolah Anda masing-masing. RPP ini tersusun atas pemetaan KI dan KD terbaru dari tema dan sub tema serta pembelajaran.

-----------------------------------------------------------------------------------
Sebelum Anda menutup Artikel "Download RPP Kelas 1 K-13 Edisi Revisi Terbaru Tahun 2016" ini, Jika ada pertanyaan, saran, masukan silahkan menuliskannya di kolom komentar, Admin dengan senang hati untuk meresponnya.

Jika sobat merasa artikel diatas bermanfaat, Silahkan untuk meng-KLIK tombol share :) dibawah ini baik melalui Facebook, Twitter maupun Google Plus Agar Anda juga menjadi orang yang memberi manfaat untuk orang lain...

Sekian dari kami semoga bermanfaat, salam Pendidikan…